Indah dewi pertiwi - Aku tak berdaya




Lyrics Indah Dewi Pertiwi Aku Tak Berdaya


  • Lirik Lagu Indah Dewi Pertiwi Aku Tidak Berdaya

    masa yang terindah kini semua telah berakhir
    karena kau berubah tak seperti dulu lagi
    sampai kapan kamu sering menyalahi hatiku
    tak pernah kau tahu begitu sakitnya aku
    *courtesy of LirikLaguIndonesia.net
    * kau anggap diriku (kau anggap diriku)
    melihatku dengan sebelah matamu
    dilema ’tuk diriku mencintaimu mengerti kamu

    biarkan aku bersalah di depan mukamu
    selalu kau membenarkan apa katamu
    cintamu membuatku sedih dan tak berdaya
    namun ku terlanjur cinta

    repeat *

    biarkan aku bersalah di depan mukamu
    selalu kau membenarkan apa katamu
    cintamu membuatku sedih dan tak berdaya
    namun diriku terlanjur cinta



Share/Bookmark

Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Nonton TV LIVE INDONESIA


Download video clip Ayu Ting Ting Alamat Palsu
BritBlogBritBlogBritBlog BritBlog Free Automatic Link
Free Counter links free referer

friends on facebook