Juliette-Tetap Mencintaimu



Lyrics Tetap Mencintaimu



  • Juliette-Tetap Mencintaimu

    Aku tak akan merasa terluka
    Aku tak akan merasa kecewa
    Mesti cinta yang ku punya untukmu
    Tak terbalas sempurna

    Kamu tak perlu merasakan cinta
    Kamu tak perlu merasakan rindu
    Biarkan aku jalani semua
    Itu tulus adanya

    Aku rela terluka
    Dan aku siap kecewa

    Reff:
    Aku hanya ingin kau tahu
    Ku tak pernah menyerah
    Meski harus hancur dan terluka
    Ku tetap mencintaimu

    Aku tak akan merasakan dendam
    Aku tak akan merasakan benci
    Ku sudah cukup bahagia jalani
    Bila selalu denganmu

    Aku siap terluka
    Dan aku siap kecewa

    Back to Reff: 2x

    Ku tetap menyayangimu
    Ku tetap mencintaimu
    Ku tetap menyayangimu


Share/Bookmark

Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Nonton TV LIVE INDONESIA


Download video clip Ayu Ting Ting Alamat Palsu
BritBlogBritBlogBritBlog BritBlog Free Automatic Link
Free Counter links free referer

friends on facebook